Fikri's World

Sunday, November 6, 2011

longtaymnosi (Long Time No See) -__-

  Halo.... udah lama ga bloging lagi ni, gimana kabarnya? :D sekarang lagi mau-maunya bloging nih, tapi internetnya lambat bangt -__- *sabarya. yaudah sih jadi mau gimana lagi -_- oh iya Selamat Hari Raya Idul Adha ya... :)
  Ada yang disembelih ga nih? hihihihi ._.v tadinya aku juga mau disembelih, tapi lagi akit, jadi tau depan aja disembilhnya *eh bercanda ding hihihi... :D yang tadi abaikan ya hehe :D tetep kunjungi sama follow blog aku ya.. :D
  Sekarang itu.. aku lagi sibuk, banyak tugas -_- tugasnya ribet sih.. bikin pusing.. tapi lumayan asik :D mau bantuin ga/ -_- heheu, oh iya mau numpang promosi nih.. bagi yang punya TWITTER jangan lupa ya FOLLOW aku @fikrirohmen hihiyy.. kalo mau follow back, tinggal mention aja ya.. jangan lupa FOLLOW aku @fikrirohmen... oke? ;) sip... folow ya follow.. hehehe.. apa? ga seru ya ceritanya? yaudah jangan dibaca -__- tapi inget! FOLLOW : @fikrirohmen -______-
  Yaudah sekian dari saya, mau lanjutin bloging lagi, dadah wasalam sodakauloh -__- 




Keep following my blog... and come back, FOLLOW  @fikrirohmen ;) ;D


0 comments:

Post a Comment